Promosi Int3tree

^^check this^^

^^check this^^
Home » , » Tips Nikmat.. Hebat Di Ranjang

Tips Nikmat.. Hebat Di Ranjang

hebat diranjang
Seks Halal Sahaja :D

Sempena meraikan 10-10-10. Ramai pasangan yang akan berkahwin pada hari ini.

Menurut kajian, lebih dari separuh penceraian adalah berpunca dari ketidak puasan pasangan dalam melakukan hubungan seks. Jesteru itu, pasangan adalah dinasihatkan agar mengambil berat dalam perkara ini agar dapat memberi kepuasan pada pasangan samada pada lelaki (Mr.K) dan juga wanita (Ms.P).

Berikut adalah antara tips atau teknik persediaan untuk kebahagiaan di ranjang:



1. Stop ~ smile and Go.
 Latihan ini bisa dilakukan laki-laki sendiri atau dengan bantuan pasangan anda. Caranya adalah dengan menstimulasi Mr.K hingga mendekati ejakulasi, lalu berhenti sampai mendekati titik turn off. Ulangi cara terebut sekitar 3-5 kali per sesi. Setelah 2-6 minggu Anda sudah dapat melihat perubahan stamina Mr.K dan sudah tidak perlu lagi menggunakan teknik ini.

2. Squeezing Technique.
Tepat sebelum pasangan Anda ejakulasi, berhentilah menstimulasi. Berikan tekanan pada bagian pangkal Mr. K dengan melingkarkan ibu jari dan jari tengah. Fokuskan tekanan ke bagian uretra tapi jangan terlalu keras, nanti bisa menyakitinya. Cara ini akan mengurangi ketegangannya dan menahan respon ejakulasi. Berikan tekanan ini pada saat yang tepat sebelum ejakulasi, karena bila terlalu lewat boleh menyebabkan terpancut atau ejakulasi.

3. Woman On Top.
Posisikan tubuh wanita di atas dimana pihak wanita perlu memainkan peranannya. Minimalkan gerakan tubuh saat Mr. K berada dalam Ms. P anda. Berlatihlah terus hingga pasangan anda terbiasa dan dapat bertahan 15 minit sebelum ejakulasi. Ulangi langkah tersebut sambil menstimulasi sebebasnya sehingga dia bisa bertahan 15 minit sebelum ejakulasi. Perlahan namun pasti, Mr. K-nya akan bertahan lebih lama walaupun tanpa bantuan anda lagi.

4. Masturbation.
Salah satu cara meningkatkan dan melepaskan ketegangan seksual adalah masturbasi teratur. Melalui masturbasi, pasangan anda bisa melatih dirinya dalam menghadapi rangsangan-rangsangan yang diterimanya. Karena sudah terbiasa maka dia bisa bertahan semakin lama menuju titik klimaks. Tapi jangan terlalu sering masturbasi, bisa-bisa dia melupakan Anda.

5. More Fore Play, Please!
Meski wanita dianggap bisa bertahan lebih lama, seringkali wanita perlukan rangasangan lebih untuk mencapai orgasme. Untuk itu, lelaki perlu membelai pasangannya dengan lebih kreatif dan dengan tempoh masa lebih lama dari biasanya. Bukan tidak mungin, wanita meraih orgasme saat foreplay. Kalau sudah begini, biasanya ransangan seterusnya akan memberi titik nikmat kepuasan bagi kedua pihak.

6. Kondom.
Sebagian pasangan laki-laki mengakui bahwa menggunakan kondom bisa mengurangi stimulasi saat berhubungan. Biasanya, hal ini lebih dirasakan oleh laki-laki. Kalau pasangan Anda juga merasakan hal yang sama, maka Anda bisa menggunakan kondom untuk memperkecil stimulasi pada zakar. Dengan begitu dia tidak akan terlalu cepat ejakulasi.

other tipssensually massage

0 comments:

e-referrer ~ external link