Promosi Int3tree

^^check this^^

^^check this^^
Home » , » Gadisku.. Jujur kah dikau pada cintamu

Gadisku.. Jujur kah dikau pada cintamu


di saat ini, hati ku bingung...
harus kah aku menerus kan rasa cinta ini..
bila  ku rasakan kejujuranmu.. kesetiaan mu tidak lagi padaku..
hatimu bukan lagi milik ku.. dirimu makin menjauh dariku
walaupun dari sikapmu.. kau seperti masih milikku.
aku bingung .. tapi... mampukan aku menjauh darimu..
membiarkan hati ini bebas dari belaian manja mu.. cinta mu.


lalu.. ku nyanyikan lagu ini untukmu;

" duhai kekasih pujaan hatiku
dapatkah kau memberi satu arti
sedikit rasa yang bisa ku mengerti
bukan sumpah atau janji

buktikanlah bila kau ada cinta
setulus hatimu bisa menerima
sebatas kejujuran yang kau miliki
bukan sekedar bersama

jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
tinggalkan aku
bila tak mungkin bersama
jauhi diriku.. lupakan aku
O.. ho..o..ho..

jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
tinggalkan lah aku
bila tak mungkin bersam
jauhi diriku.. lupakan lah aku
selamanya... "

~ lirik lagu jujur - radja

0 comments:

e-referrer ~ external link